Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 Juni 2014

Home » » Butter Head Lettuce

Butter Head Lettuce

Butter Head Lettuce
Selada adalah cukup kuat , sayuran dingin cuaca yang tumbuh subur ketika suhu rata-rata harian adalah antara 60 dan 70 ° F. Ini harus ditanam di awal musim semi atau akhir musim panas . Pada suhu tinggi , pertumbuhan terhambat , daun mungkin pahit dan bentuk seedstalk dan memanjang dengan cepat . Beberapa jenis dan varietas selada menahan panas yang lebih baik daripada yang lain .
 

Ada lima jenis yang berbeda selada : daun ( juga disebut selada lepas ) , Cos atau romaine , crisphead , butterhead dan batang ( juga disebut asparagus selada ) .
Daun selada , jenis yang paling banyak diadaptasi , menghasilkan daun renyah longgar diatur pada tangkai . Hampir setiap taman memiliki setidaknya satu baris pendek dari daun selada , sehingga yang paling banyak ditanam salad sayuran . Cos atau romaine membentuk tegak , kepala memanjang dan merupakan tambahan yang sangat baik untuk salad dan sandwich . Varietas butterhead umumnya kecil , jenis longgar - pos yang memiliki lembut , daun lembut dengan rasa manis yang lembut . Stem bentuk selada sebuah seedstalk diperbesar yang digunakan terutama dalam masakan rebus , krim dan Cina .
Varietas Crisphead , jenis gunung es yang umum di supermarket di seluruh negeri , yang disesuaikan dengan kondisi utara dan memerlukan perawatan yang paling . Di daerah tanpa panjang , musim dingin, mereka umumnya tumbuh dari transplantasi , mulai awal dan pindah ke taman secepat tanah dapat bekerja . Mereka sangat sensitif terhadap panas dan harus matang sebelum mantra panas pertama musim panas untuk mencapai kepala berkualitas tinggi . Jika gelombang panas awal musimnya hit sebelum mereka telah matang , mereka hampir pasti gagal . Di banyak lokasi, tanaman selada crisphead dimulai pada akhir musim panas untuk dewasa dalam cuaca dingin musim gugur memiliki kesempatan yang lebih baik untuk sukses.bersumber : http://urbanext.illinois.edu/veggies/lettuce.cfm
Greens Mustard : hijau Mustard adalah yang paling tajam dari hijau memasak dan meminjamkan rasa pedas makanan . Mereka berasal dari wilayah Himalaya India lebih dari 5.000 tahun yang lalu .
Cara Pilih Mustard Greens : Carilah warna hijau dengan daun yang tidak memiliki cacat atau menunjukkan menguning atau layu . Sawi harus memiliki batang yang terlihat baru dipotong yang tidak tebal , kering , cokelat , atau split.
Selada butterhead ( termasuk Boston dan Bibb ) memiliki kepala kecil , bulat , longgar dibentuk dengan lembut , mentega bertekstur daun mulai dari hijau pucat pada daun luar pucat kuning - hijau pada daun batin. Rasa manis dan lezat . Karena daunnya yang cukup lembut , mereka membutuhkan cuci lembut dan penanganan . Selada butterhead adalah lemak bebas , bebas kolesterol , bebas sodium , dan sumber yang baik dari vitamin A , vitamin C , dan folat
Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar