Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 04 Juni 2014

Home » »

Lettuce Mix Salad
Selada , Bixby dan tidak diobati Gourmet Lettuce Mix
Osborne sudah menawarkan tiga berbeda salad campuran : dua Gourmet berbeda Selada Mixes dan pedas Complement Mix . Kami menciptakan ini untuk memenuhi permintaan yang beragam daun salad bayi tumbuh dalam satu baris , tumbuh pada tingkat yang saling melengkapi , dan dalam spektrum yang luas dan seimbang warna dan bentuk . Mereka memenuhi persyaratan WSDA Buku Hijau untuk salad campuran , menjaga petani dari tergelincir di atas garis samar menjadi ' processor ' .
Setiap tahun kita tumbuh campuran dalam musim yang berbeda , memotong mereka , melihat mereka tumbuh kembali , dan memperbaiki campuran . Komponen berubah selama bertahun-tahun kita menemukan selada lebih baik dan bayi daun , dan harus mengganti orang-orang yang dihentikan , tidak tersedia , atau memiliki kenaikan harga besar .

Tahun ini kami telah melakukan re-vamp pada campuran kita saat ini, dan memiliki banyak bersenang-senang membuat yang baru bagi Anda untuk mencoba . Anda akan menemukan bahwa selada Mixes Organik dan diobati Gourmet ditingkatkan - kami memastikan bahwa semua selada dalam campuran bersaing sama dalam campuran , mengambil beberapa yang sedang ditekan , dan menambahkan beberapa - hasil adalah campuran yang pop , lebih seragam tinggi , dan akan terlihat cantik saat dipotong . The Spicy Pelengkap Mix memiliki beberapa perubahan serta - kenaikan dan penurunan nilai mustard tertentu , dan beberapa tambahan - seperti baru pink Orach .
New Brassica Mixes
Kami akan merilis beberapa campuran baru tahun ini untuk melihat apa petani kita suka . Ini campuran baru di akhir tumbuh tes mereka , dan kami memikirkan nama dan membeli dalam benih .
Proses ini banyak seperti memasak ilmiah ... saya menghabiskan banyak jam musim panas ini di meja di gudang sejuk , dikelilingi oleh kantong benih , berat dan merekam gram ini dan itu selada atau hijau ditambahkan ke setiap campuran . Setiap suksesi tanam saya buat 3-20 penafsiran dari campuran yang sama , mengubah komponen atau jumlah . Kemudian kita akan tingkat tanah dan menanam beberapa meter dari masing-masing campuran . Jika sesuatu tampak benar, saya akan mencampur lebih banyak dengan sedikit perubahan , dan kami akan menanam lagi , dalam baris lagi .
Saya segera menyadari bahwa mengetahui seberapa cepat masing-masing hijau tumbuh akan mempercepat seluruh proses , sehingga kami menanam semua komponen mungkin keluar dan mulai mengambil catatan.Dan itu masih belum sukses sederhana . Sebagai orang yang tahu siapa yang pernah melemparkan sekelompok selada benih paket sisa-sisa bersama-sama dan membuat campuran ad - hock , ketinggian seragam dan warna campuran seimbang biasanya tidak akan datang . Saya telah bingung untuk melihat selada daun bayi tumbuh dengan penuh semangat di strip kecil dari berbagai tunggal , tetapi ketika dikombinasikan dengan varietas lain bertindak sama sekali berbeda . Mereka juga menolak untuk berkecambah , berkecambah sedikit lebih lambat dibandingkan dengan selada lain dan menahan , atau menembak dan mendominasi seluruh campuran . Benih segar adalah penting , menyediakan pijakan yang sama dalam semangat . Jumlah dari masing-masing varietas penting , sehingga ada keseimbangan warna . Harga penting , saya berhati-hati untuk tidak menambahkan sesuatu yang terlalu mahal kecuali itu begitu sangat unik , dan saya mencari pengganti yang lebih murah . Dan saya berpikir bahwa tekstur penting , yang tumbuh , memotong dan menjual Osborne Campuran dan campuran perusahaan benih lain sebelum bekerja di Osborne . Bagus campuran berbulu , itulah yang saya suka.
Harap Anda seperti mereka juga!




















Share this games :

0 komentar:

Posting Komentar